Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

KERANGKA CALON GUNUNGAN

Inilah Bentuk sisi dari kerangka gunungan yang rencana mau di bikin sebuah gunungan uncuk acara ataupun persembahan upacara adat Bersih desa yang setiap setahun sekali tiap dusun mengeluarkan persembahan gunungan di balai desa.
biasanya kerangka gunungan seperti ini nantinya akan di hias dengan berbagai macam hasil panen para petani di desa. Dan hasilnya seperti gambar di bawah ini.

ada pula jenis / macam-macam buah-buahan yang nantinya akan membentuk seperti gunung/kerucut
dengan berbagai hasil panen para petani di desa banaran.
Ya karena saya di sini sebagai admin web blog mengurusi sendiri dengan segala macam editing, posting dan bikin web seperti ini dari Nol sampai jadi seperti ini, ya harap maklum. belum sempurna dengan hasil pengambilan gambar waktu pengambilan gambar waktu dimulainya acara pembuatan gunungan ini.
maka dari itu bagi semuanya yang mempunyai kisah cerita tentang desaku BANARAN tercinta ya kami mohon bisa mengisi luang di web blog ini sebagia agenda dan data ataupun file yang bisa tersimpan dan bisa menjadikan wacana bagi semua orang dan bisa mengenal dengandesaku tercinta ini. Demikian dulu ya postingan dari saya. bila ada yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Mohon kritik dan sarannya, apabila dalam postingan ini kurang berkenan saya Admin Web blog mohon maaf yang sebesar-besarnya.
kami di sini hanya seorang diri dalam pembuatan web blog ini dari awal sampai deting pengisian di sini.

Buat teman-teman yang mau ngisi/ posting silahkan Follow

E-mail / Facebook:
banaran2@gmail.com

UPDATE Mp3 TERBARU TERUPDATE
&

SOFTWARE APLIKASI FREEWARE


KLICK DI SINI


Komentar