Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

PERESMIAN JEMBATAN DEKAT SENDANG MOJO BANARAN 5


Dirut PT ASABRI beserta Rombongan telah meresmikan Sebuah jembatan yang di bangun oleh PT ASABRI yang merupakan Desa binaan BUMN PT ASABRI ( Persero ).
Telah di resmikan pada tanggal 17 Juli 2013.





Dari peresmian jembatan ini kemaren sempat di rayakan dengan adanya Reog dari Banaran 5
dan kesenian gamelan, cuma saja karena AdminNya saya sendiri ketinggalan kereta
ya jadi gak sempat dan gak tau jalannya cerita dan ramainya acara
peresmian jembatan ini.
Jadi tinggal sisa-sisa saja yang saya dapat hanyalah beberapa gambar saja yang saya ambil dan saya dapat.
ya karena saya sebagai admin web blog ini mengurusi sendiri ya harap maklum adanya.
Cuma gambar-gambar seperti di atas dan di bawah seperti ini saja dari hasil pengambilan
foto camera amatir.
Simak saja gambar-gambar yang saya postingkan di sini semoga bermanfaat.






Inilah keindahan Mojo yang terletak di Banaran 5
Dusun Banaran 5 paling ujung barat sendiri.
sekarang dengan di bangunnya sebuah jembatan yang menghubungkan Banaran 5 dengan Wanagama 1
memudahkan dan sangat berguna bagi warga sekitarbila mana ingi menyebrang ke sebelah sungai, dan ini sangat tepat pula buat warga sekitar dan sekitarnya yang lain bila mana ingin pergi ke Wanagama, sekarang sudah ada jalan alternatif yang bisa di lalui kendaraan bermotor maupun mobil.
Inilah Desaku Desa Banaran.


Komentar