Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

GEBYAR PENTAS SENI IRESKAB 2 BERJALAN LANCAR DAN SUKSES




Berkat kerjasama yang baik dari semua warga Dusun Banaran 2, segala sesuatu pengerjaan baik itu kerja bakti sampai tempat panggung di gunakan, semuanya berjalan lancar.


Seperti inilah panggung yang dikerjakan sebelum acara Gebyar pentas seni Ireskab 2 di gunakan pada malam pentasnya. Kekompakan semua warga yang menyempatkan diri untuk ikut kerja bakti akhirnya terwujud seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
Pada acara malam pentas / Gebyar Pentas Seni Ireskab 2 pada hari Kamis 25 Agustus 2016 yang terlaksana di malam hari, di sambut oleh beliau Bapak Kepala Desa dalam acara ini.


 

Selain Sambutan dari beliau Bapak Kepala Desa juga di laksanakan pemotongan Tumpeng yang di laksanakan pada malam acara ini.
 
  
 

Kunjung waktu sebelum mencapai pada puncak inti acara Gebyar Malam Pentas Seni Ireskab ini, dari muda-mudi karang taruna Ireskab 2 menampilkan Paduan Suara / KUR dengan menyanyikan Lagu-lagu Hari kemerdekaan RI juga Lagu-lagu Ireskab.

Berikut hasil Audio Mp3 Lagu-lagu yang dinyanyikan Muda-mudi Ireskab Banaran 2 yang dapat kami Record dengan menggunakan Ponsel yang sedemikian sudah saya edit, anda dapat mengunduhnya / Download Mp3 nya :




Para Ibu-ibu PKK pun juga ikut berperan untuk memeriahkan acara ini dengan suara merdunya menyanyikan Lagu-lagu Kemerdekaan RI juga nyanyian dari Ibu PKK.

 

Berikut hasil Audio Mp3 Lagu-lagu dari Ibu PKK Padukuhan Banaran 2 yang dapat kami Record dengan menggunakan Ponsel yang sedemikian sudah saya edit, anda dapat mengunduhnya / Download Mp3 nya :




Adapun hasil Audio Mp3 Pada acara inti hanya beberapa lagu saja yang dapat kami Record dengan menggunakan Ponsel yang sedemikian sudah saya edit, anda dapat mengunduhnya / Download Mp3 nya :





Demikian Hasil dokumentasi kami admin Putra Banaran 2, adapun dokumentasi lain yang lebih lengkap masih ada lainnya yang lebih bagus dari pada pengambilan hasil dokumentasi kami.

Di sini kami Admin hanya mengambil semua dokumentasi dari sebuah perangkat sederhana dengan menggunakan Ponsel Cina saja, jadi mungkin hasilnya pun kurang begitu baik.

Setidaknya saya Admin Pribadi sudah mempunyai dokumentasi juga Referensi bagi diri saya Pribadi. Sekiranya hasil dokumentasi kami ini bermanfaat, silahkan ambil hikmahnya saja.

Terima Kasih atas kunjungannya, Semoga bermanfaat.

Komentar