Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

TIRAI MUDA BANARAN 3 IKUT SERTA MEMERIAHKAN HUT RI KE 71


Dalam memperingati HUT RI ke 71 warga Padukuhan Dusun Banaran 3 pun ikut memeriahkan dengan menghadirkan Pentas seni yang di laksanakan pada hari minggu 28 Agustus 2016.

 Di padusunan Dusun Banaran 3 ini beda dengan dusun yang lain karena di Dusun ini selain Pentas seni dan Campursari Elektone bersama Santosa Entertainment, pada hari Senin 29 Agustus 2016 Malam juga akan di Gelar Wayang Kulit seperti yang beberpa hari lalu di gelar di Balai Desa Banaran.

Pelaksanaan pentas ini sebelum acara inti yaitu Campursari Elektone bersama Santosa Entertainment, berlangsung pentas anak-anak juga KUR / Paduan Suara dari muda-mudi generasi dari Tirai Muda.

Berikut hasil dokumentasi kami diantaranya, simak saja...

 







 Di sela waktu sebelum acara inti berlangsung juga di acara ini berlangsung pembagian hadiah kepada anak-anak yang waktu lalu mengadakan Lomba anak-anak dalam memperingati HUT RI ini.

Berikut hasil dokumentasi diantaranya



Dokumentasi lain berkaitan dengan acara ini, Muda-mudi dan Anak-anak Tirai Muda Banaran 3 mempersembahkan Paduan Suara KUR juga Paduan suara juga tembang Dolanan untuk anak-anaknya yang menyanyikan.

Paduan Suara Anak-anak Tirai Muda Banaran 3



Lagu Dolanan


Pada acara inti yaitu Campursari Elektone bersama Santosa Entertainment berlangsung hasil dokumentasi admin seperti pada gambar di bawah ini.


Demikian hasil dokumentasi kami Admin Putra Banaran 2, hasil dokumentasi lengkap ada pada pemuda Dusun Banaran 3 yang selaku sebagai Tim pendokumentasi.

Saya hanya pribadi personal saja yang mengambil hasil dokumentasinya dan mengabadikan di web kami. Masih banyak yang pintar dan pandai untuk mereferensikan semua kegiatan yang ada di Desa Banaran. 

Sekiranya dari kami admin ada kurang lebihnya mohon maaf.

Semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.

Komentar