Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

PAGUYUBAN PURNA TUGAS BANARAN (PANATUBAN) SENAM DAN KUMPUL BERSAMA DI BALAI DESA BANARAN NOVEMBER 2016


Paguyuban Purna Tugas Banaran (Panatuban) merupakan salah satu paguyuban yang ada di Desa Banaran. Sudah pernah di posting sebelumnya tentang Panatuban ini. Kapan dan di dirikannya paguyuban ini selengkapnya silahkan KLIK DI SINI

Di dalam paguyuban ini jumlah anggotanya sampai saat ini kurang lebih sekitar Tujuh Puluh Enam orang. Dari Kegiatan perkumpulan ini dilaksanakannya kumpul bersama bikan hanya sekedar berkumpul saja, melainkan perkumpulan di Balai Desa Banaran satu Bulan sekali guna untuk berolah raga ataupun senam bersama di halaman Balai Desa Banaran, juga mengadakan Arisan rutin yang sudah terbentuk sejak awal. 

Pada hari Minggu tanggal 20 November 2016 Paguyuban ini kumpul lagi di balai Desa Banaran di minggu pagi Guna pertemuan rutin. berikut hasil dokumentasi kami admin.


 
 

 

Kegiatan Senam bersama pun dilaksanakan bersama di halaman Balai Desa Banaran. Selesaianya pelaksanaan Senam pun kegiatan rutin juga telaksana dengan lancar sesuai yang sudah terjadwalkan.





Selain dalam acara pelaksanaan rutin yang dilaksanakan oleh Panatuban salah satu dari anggota Panatuban pun ada yang dokter, jadi selama pertemuan perkumpulan berlangsung ada yang cek kesehatan. berikut seperti yang ada di bawah ini.


VIDEO SENAM BERSAMA 


Demikian hasil dokumentasi kami Admin, di minggu pagi 20 November 2016.
Semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.

Komentar