Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

RENOVASI PEMBUATAN LAPANGAN BOLA VOLI BANARAN 9 SIAP DI PERGUNAKAN


Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya suatu pekerjaan dan hasil yang nyata serta kenyamanan bersama demi tercapinya dan terwujudnya pembanguna lapangan Bola Voli di Dusun Banaran 9.


Kerja Bakti ini adalah sebuah pekerjaan yang sistemnya dikerjakan secara gotong royong, sehingga pekerjaan tersebut menjadi lebih ringan. kerja bakti biasanya sering dilakukan di lingkungan masyarakat maupun lingkungan masyarakat umum lainnya.

Di Beberapa hari atau bulan kemarin sempat di kerjakan bersama oleh warga dusun Banaran 9 untuk bekerja bakti membuat Lapangan Bola Voli di Dusun Banaran 9.



Dapat kita lihat betapa semangatnya kerja samanya warga masyarakat Dusun Banaran 9 diataranya yang sedang melaksanakan kerja bakti. Pada bulan-bulan kemarin Banaran 9 merenovasi pembuatan lapangan Bola Voli, pembuatan lapangan Bola voli ini di buat permanen sedemikian rupa sehingga harapan dan keinginan yang ingin di capainya bisa terwujud dengan sempurna. Berkat jerih payah dan kerja samanya maka Lapangan Bola voli di Dusun Banaran 9 ini sudah terwujud nyata dan sudah siap dipergunakan sebagaimana mestinya.



Dapat kita lihat hasil kerja samanya oleh warga masyarakat Banaran 9 ini, harapan dan keinginannya membuat lapangan Bola Voli sudah terselesaiakan dan siap dipergunakan.

Demikian hasil dokumentasi kami, untuk selengkapnya kami admin belum menuju ke TKP, hasil dokumentasi kami hanya shering dari rekan saudara yang ada di Sosmed saja. 
Jadi untuk keterangan lengkap mengenai sumber dari pembuatan lapangan Bola Voli ini kami belum mengetahui secara pasti. Yang jelas sampai hari ini pengerjaan pembuatan / merenovasi Pembuatan Lapangan Bola Voli di Dusun Banaran 9 sudah siap di pergunakan.



Dokumentasi 

Komentar