Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

GUGUR GUNUNG PERBAIKI RUMAH DI DUSUN BANARAN 2 RT 08


Disinilah kebersamaan warga Dusun Banaran 2 dalam berumah tangga bertetangaan. Bila ada Rumah yang rusak lingkungan masyarakat seperti inilah yang bergegas untuk membatu untuk perbaiki rumah di salah satu warga yang rusak. Di sini Rumah Ibu-ibu yang ada di dusun Banaran 2 Rt 08 sangat-sangatlah minim sekali. 
Ukuran rumah pun sebenarnya tidak layak untuk di huni, karena keterbatasan kemampuan oleh Ibu-ibu yang ada di dusun Banaran 2 ini menempati rumah yang begitu kecil dengan ukuran Kurang lebih 3 x 4 meter saja. Betapa kecilnya bila di bayangkan. 
Meskipun keberadaan rumah Ibu-ibu yang ada di Dusun Banaran 2 Rt 08 kecil dan selayaknya tidak mampu untuk di huni, akan tetapi Ibu-ibu ini tetap tabah dan rela untuk menempatinya.



 Dari sinilah mengetuk hati kita semua, terkhusus untuk warga sekitar yang ada di Dusun Banaran 2 Rt 08. Kondisi keberadaan Rumah Ibu-ibu Rumah tangga ini yang Rusak dan tidak layak di huni,  pada akhirnya warga sekitar memperbaiki rumah di salah satu warga yang rusak ini. Meskipun rumah yang di perbaiki ini hanyalah berukuran kecil, Ibu-ibu di Dusun Banaran 2 ini tetap tabah dan rela untuk tinggal menempati setelah selesainya warga sekitar memperbaikinya.




Kegiatan Gotong royong perbaikan rumah di salah satu warga yang ada di Dusun Banaran 2 ini di laksanakan pada hari Minggu 5 Maret 2017 oleh warga sekitar.

Budi baik mengetuk hati para dermawan yang ingin men-Shodaqohkan untuk membantu Ibu-ibu yang ada di Dusun Banaran 2 layaknya Bedah Rumah untuk layak di huni masih terbuka.

Silahkan bagi para dermawan yang ingin membantu bisa cek langsung ke Lokasi.
yang berlamatkan di Jl. Wanagama 1, Banaran 2 Rt 08 Rw 02 Banaran, Playen, Gunungkidul, Yogyakarta. Atau juga bisa kontak langsung dengan Perangkat Desa, Desa Banaran.

VIDEO



Komentar