Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

GUGUR GUNUNG WARGA BANARAN 2 DAN 3 DESA BANARAN


Gugur Gunung ataupun Gotong royong merupakan wujud kebersamaan dalam kemasyarakatan yang hingga sampai saat ini tertanam di lingkungan masyarakat pada umumnya. Dari sebelumnya yang pernah dilaksanakan kegiatan Gugur Gunung warga Desa Banaran, pada minggu 19 Maret 2017 terpantau dari kami admin di 2 Dusun Banaran 2 Rt 10 dan Banaran 3 Rt 16 di hari yang sama masyarakatnya mengadakan aktifitas Gugur Gunung, kerja bakti di Lingkungan yang dikerjakan.



Seperti yang ada pada gambar diatas adalah aktifitas warga Dusun Banaran 2 Rt 10 kegiatan Gugur Gunung yang sebelumnya di tempat tersebut sudah di mulai untuk perbaikan juga pembenahan dan pelebaran jalan. Pada minggu pagi yang secara bersamaan di harinya Dusun Banaran 3 Rt 16 Desa Banaran juga mengadakan kerja bakti bersama dengan membuat calon Gardu Siskamling dengan memulainya penanaman tiang calon gardu di Rt tersebut. Dibawah ini adalah dokumentasi admin yang dapat kami sajikan di sini diantaranya.




Demikianlah hasil dokumentasi admin di minggu 19 Maret 2017 dua Dusun yang ada di Desa Banaran dalam kegiatan kemasyarakatannya dengan bergotong royong kerja bakti, Gugur Gunung bersama untuk masyarakatnya. Semoga bermanfaat. 

Komentar