Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

PELANTIKAN SEKDE KAUR PERENCANA DESA BANARAN 2017


Pada kesempatan yang berbahagia ini di Balai Desa Banaran sedang ada acara Pelantikan Sekde Kaur Perencana Desa. 
Berdasarkan adanya pergantian dalam kepengurusan Perangkat Desa atau digantikanya Perangkat Desa juga pergeseran Perangkat Desa Banaran, dengan resmi yang sebelumnya juga pernah diadakan test untuk pemilihan Perangkat Desa pada kesempatan yang berbahagia ini dengan resmi di Bali Desa Banaran ada acara pelantikan Sekde Kaur Perencana Desa Banaran.




Berdasarkan info yang admin terima dari kegiatan Pelantikan yang di selenggarakan Balai Desa Banaran hari ini Senin 13 Maret 2017 melantik dua Perangkat untuk menduduki jabatan masing-masing.
Kedua Perangkat Desa Banaran yang akan di lantik yaitu Bp. Andi Setiawan, S.Pd dari Padukuhan Dusun Banaran II (Dua) dan Bp. Budi Santosa dari Padukuhan Dusun Banaran VI (Enam).


Dari kedua Perangkat Desa diatas yang akan secara resmi di lantik untuk menduduki Sekde Kaur Perecana di periode 2017 hingga jatuh tempo purna yang di tugaskan, semoga bisa mengemban tugasnya sebagai perangkat Desa yang baik, jujur dan dekat dengan masyarakat Desa Banaran.
Sementara ini kegiatan Pelantikan masih sejalan di laksanakan di Desa Banaran.

Demikian info seputar Desa Banaran yang dapat Admin update di sini, semoga di jalannya Pelantikan yang di laksanakan di selenggarakan di Balai Desa Banaran pada kesempatan yang berbahagia ini dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan.

Komentar