Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

TURNAMEN KARAMBOL, GAME SERU BERSAMA GUDANG GARAM SIGNATURE LIVE ACUSTIK MUSIC DI BALAI DESA BANARAN



Pada kesempatan malam yang berbahagia tentunya untuk warga Desa Banaran, bahwasanya di hari Sabtu 11 Maret 2017, ada acara Live Acustik Music di Balai Desa Banaran persembahan Gudang Garam Signature dengan menggelar huburan buat warga masyarakat Desa Banaran di malam hari (malam minggu).


Kegiatan yang di selenggarakan oleh Sponsor Rokok Gudang Garam Signature ini merupakan acara yang di selenggarakan oleh GG dalam rangka Touring di berbagai tempat yang ada di Gunungkidul.
Termasuk di Balai Desa Banaran adalah merupakan Tournya untuk GG di Gunungkidul.






Dari acara ini sponsor dari Gudang Garam Signature pada malam Minggu 11 Maret 2017 menggelar dua permainan yaitu Turnamen Karambol juga Game Seru lainnya.
Dari kegiatan yang terlaksana tersebut sebagai peserta yang mengikuti acara yang di selenggarakan oleh GG di ikuti masyarakat Desa Banaran juga BANSER yang ada di Desa Banaran.


 










Kegiatan yang terselenggara sponsor dari Gudang Garam Signature ini menghibur sekali untuk warga Desa Banaran pada malam itu. Dengan semangat warga untuk mengikuti acara yang terselenggara selain untuk meramaikan acara tersebut juga karena hadiah yang di berikan oleh GG lumayan banyak. Dari jalannya kegiatan yang terselenggara di Balai Desa Banaran semuanya berjalan lancar Aman sampai ujung selesainya.

Demikian info seputar info hiburan yang ada di Desa Banaran di bulan Maret 2017, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar