Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

BAKTI SOSIAL IKABI DESA BANARAN


Memasuki hari bersih Desa Banaran di tahun 2017 yang sudah terlaksana adalah salah satu bentuk kekompakan dan kerja sama dalam suatu kemasyarakatan sebagai salah satu contohnya adalah dari Ikatan Keluarga Banaran Info (IKABI) yang ada di Desa Banaran. 

Ikabi sendiri merupakan perkumpulan atau paguyuban dan semacam Komunitas yang ada di Desa Banaran. Dari Keluarga Banaran Info sendiri ingin berbaur dengan Masyarakat luas pada Umumnya. Ikabi yang ada di Desa Banaran ini jelang Rasulan hari bersih Desa yang telah terlapaui di hari Senin 10 Juli 2017 ini untuk ikut serta berbakti Sosial demi keamanan serta kebersihan Desa Banaran. Dengan menggelar Bakti Sosial bersih-bersih di dua tempat yaitu Komplek Pasar Banaran menyisir ke Seletan pinggir jalan serta Sepanjang jalan Depan Pasar Banaran ke arah barat hingga depan Balai Desa Banaran. 

Di sinilah kebersamaan Ikabi dalam ikut menyongsong hari bersih Desa Tahun 2017 di Desa Banaran. Meski Hari bersih Desa / Rasulan telah usai setidaknya kami admin hanya mendokumentasikan kegiatan Ikabi yang ada di Desa Banaran ini bisa menjadi Dokumentasi Penting admin dan untuk semuanya.
















 
Demikian hasil dokumentasi kegiatan Ikabi Desa banaran yang dapat kami arsipkan di sini semoga Bermanfaat.

Komentar