Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

Siswa-siswi Sdn Banaran 1 Ikut Memeriahkan Rasulan hari Bersih Desa Banaran Tahun 2017


Dalam Rangka Hari Bersih Desa /Rasulan Desa Banaran Senin 10 Juli 2017, di sinilah salah satu anak didik Bapak ibu semua Sekolah Budaya sebagai salah satu Sekolah yang patut kita banggakan. dalam acara rasulan Hari Bersih Desa di tahun 2017 ini Sekolah dasar Negeri yang ada di Desa Banaran ini benar-benar ikut memeriahkan dan mendukung acara Bersih Desa, Desa Banaran. 

SDN Banaran I adalah merupakan Sekolah Induk yang ada di Desa Banaran, yang merupakan Sekolah yang Ikut mengembangkan Seni Budaya, kali ini Siswa-siswi membeberkan Seni Jatilan untuk ikut membeberkan memerihakan hari bersih Desa Banaran tahun 2017.

Selain dengan seni jatilan yang di gandrungi Sekolah ini juga ikut mengembangkan Seni budaya Gamelan Karawitan Sekolah. pada malam hari bersih Desa Banaran Sekolah ini pun ikut memeriahkan meramaikan acara malam hari bersih desa Banaran dengan mempersembahkan Seni Karawitan tembang-tembang yang di iringi Suara merdu Seni karawitan Siswa-siswi yang selama ini sekolah mengajarkannya. Di sinilah kebersamaan Siswa-siswi Sdn Banaran I dalam ikut memriahkan Hari Bersih Desa Banaran di tahun 2017.






















Demikian hasil dokumentasi Siswa-siswi Sekolah dasar dalam ikut mengembangkan seni budayanya untuk di ikut sertakan meramaikan Hari Bersih desa Banaran di Tahun 2017 Desa Banaran, Semoga bermanfaat.

Komentar