Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

NYAMBEL BAWANG MASAL SELESAI LATIHAN REOG



Pada hari senin 22 Mei 2017 di sinilah kesibukan Ibu PKK Padusunan Padukuhan Banaran 2, Salah satu Ibu rumah tangga Ibu Kadus Banaran 2 pada malam itu telah mempersiapkan Hidangan untuk di santap bersama Selesai latihan Seni Reog terakhir sebelum datangnya Bulan Ramadhan di tahun 2017 ini. Acara ini sebagai wujud kebersamaan, Kerukunan, juga kekompakan masyarakat Dusun Banaran 2. Acara Nyambel Bawang Masal/ nyambel bawang bersama ini dilaksanakan Selesai Latihan reog pada malam itu juga. Seprti dapat kita lihat hasil dokumentasi kami pada malam itu. Dapat kita lihat dokumentasi kami diantaranya.



 Seperti dibawah ini beberapa hidangan yang di sajikan, baik dari Nasi Tiwul, Nasi Padi, juga di lengkapi dengan Lauk pauknya termasuk Ikan asin, Balungan Ayam dan juga perlengkapan yang lainnya. Kegiatan Nyambel bawang Masal ini di hadiri masyarakat setempat ada pula dari perangkat Desa. Seperti dapat kita lihat hasil dokumentasi kami diantaranya seperti di bawah ini.






















Kiranya hanya seperti ini dokumentasi kami di dalam meliput mendokumentasikan kegiatan warga Dusun Banaran 2 yang dpat kami sajikan di sini, semoga bermanfaat.

Komentar