Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

1 MINGGU SEBELUM HARI H (RASULAN-BERSIH DESA) DESA BANARAN JUNI 2014


 Inilah beberapa kegiatan warga desa banaran dalam menyambut hari bersih Desa (Rasulan)
Di sini warga desa banaran mengadakan Olah Raga / Pekan olah raga
yang di pertandingkan untuk meramaikan
Desa banaran. 

Di sinilah Di lapangan Sepak bola baru yang letak posisinya di selatan Pasar banaran
bertepatan dengan SLTP 4 Playen.
Di sinilah tempat gelanggang olah raga sepak bola berada.

Dan berikut ini beberapa gambar yang bisa saya ambil di dalam kegiatan menjelang rasulan
di bulan Juni 2014.

 

 
Cukup lumayan juga warga desa banaran Dominanjuga sama Bola, nah berikut ini beberapa gambar para penonton yang sedang asik nonton bola di pinggiran lapangan di desa banaran.

inilah para penonton kita yang selalu setia

 

 



Tidak ketinggalan pula di sebelah barat Balai Desa banaran di sinilah seminggu sebelum hari H
di adapan pula pertandingan Bolla Voly

Berikut ini gambar yang bisa saya dapatkan


Nah ini beberapa gambar yang Admin bisa Dokumentasi beberapa kegitan warga masyarakat dalam menyongsong hari bersih Desa Banaran di tahun ini 2014.

saya selaku Admin web ini dan sekaligus sang pencipta membukanya di buatnya web blog ini
bukan semata-mata ingin cari Muka, di sini saya hanya mau berekspresi
ikut melestarikan budaya bangsa warga Desa banaran dalam segala hal untuk saya
Dokumentasikan di sini.

Saya Admin mohon dukungannya dari rekan-rekan semua untuk memajukan dan mengembangkan
web ini, saya berharap bantuan dari rekan-rekan semua mau ikut berpartisipasi di sini.

Bila kalian semua mempunyai sebuah dokumentasi ataupun Artikel tentang desa kita Desa Banaran
silahkan Konfirmasi kapada kami.

Via E-mail : 
banaran2@gmail.com

Phone : 087739303132
Pin : 7B6DDF3C

Terima Kasih

Komentar