Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

Info Seputar Kegiatan Warga Seminggu sebelum Rasulan (Bersih Desa) Banaran 2014


Selamat bertemu kembali bersama admin web ini, yang setelah sekian lama web ini tidak Update
Kali ini saya admin sekaligus pembuat web ini
akan menyajikan dan memposting
beberapa kegiatan warga untuk di tahun ini
yang bisa saya Record.

Banyak sekali kegiatan yang di lakukan warga desa banaran baik yang muda, anak-anak maupun orang tua
untuk memeriahkan desa Banaran menjelang acara bersih Desa
di tahun 2014 ini.

Dari Warga banaran sendiri seminggu sebelum Acara Rasulan / Bersih Desa di laknanakan
melakukan kegiatan bermacam-macam diantaranya :

- Diadakananya Turnamen Bola Volly
- Sepak Bola
- Dari SDN Banaran III menyiapkan DRUM BAND
- SDN Banaran I Menyiapkan acara pentas Malam rasulan + Jatilan

Banaran sendiri dalam 1 kalurahan meliputi 9 Dusun hanya 5 Dusun saja Acara
bersih Desa / Rasulan dilaksanakan bersama.

Kelima dusun ini meliputi Banaran 1-5
Jenis keseniannya pun tiap dusun mengadakan kesenian yang tidak asing lagi yaitu Reog.

Kesiapan yang di siapkan warga untuk memeriahkan dan meramaikan acara Rasulan / bersih desa
beranekan ragam kegiatan yang di lakukan.

Kali ini admin akan menyajikan beberapa kegiatan juga keramaian di acara puncak
rasulan /bersih desa pada tahun ini.

Saya mohon bantuan rekan-rakan semua karena web ini saya buat sendiri dan saya kelola sendiri
Saya Admin yang tak asing lagi di Banaran 2 mohon bantuannya
untuk melestarikan web blog ini untuk kita semua.

Info selengkapnya .....




Komentar