Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

PERSIAPAN ANGGOTA LOMBOK ABANG DUSUN BANARAN 2

 
Berikut ini beberapa kesiapan serta persiapan para anggota personil dari Lombok Abang Dusun Banaran 2.
 
Dengan semangatnya para pemuda Generasi Banaran 2 sangatlah pantas dan patut di contoh.
Semoga Generasi pemuda Banaran 2 di Tahun ini serta di tahun yang akan datang makin maju makin berkembang dengan kesenian-keseniannya, dan bisa mengembangakan seni budaya jawa. juga pemuda pemudi IRESKAB 2 juga makin maju depan.
 
 
 
 
 
Hanya Admin saja di sini yang tidak bisa mengikuti dari acara Pemuda Ireskab 2 dalam segala hal. Kami Admin mohon maaf bila selama ini tidak bisa mengikuti acara yang di selenggarakan Dusun Banaran 2 ini.
 
 
 
 
 
 
 
Maju Terus Untuk Desaku " BANARAN DESAKU TERCINTA "
 
Semangat untuk para pemuda pemudi Generus Banaran 2, Kami Admin bila ada salah kata ataupun dalam mempublikasikan segala hal yang saya dokumentasikan di sini kurang berkenan, kami hanya manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan dan Dosa dan kami tidaklah sempurna, sebelum datangnya Bulan yang di nanti-nanti Bulan Suci Ramadhan (Muslim) kami Admin beserta keluarga mohon maaf bila selama ini banyak salah kata maupun perbuatan kami ini.
 
Saya rasa dan saya yakin andalah, kalian semualah yang pintar serta lebih pandai dari pada kami admin, dan syukur Alhamdulillah walaupun website ini berantakan Admin sendiri hanyalah OTODIDAK belajar sendiri dari GOOGLE.
 
Semoga bermanfaat.
 
Terima Kasih Atas kunjungannya.
 
INFO KONT@K ADMIN
 
 


Komentar