Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

REOG SENI TRADISIONAL DUSUN BANARAN 2

 
Reog merupakan seni budaya jawa yang sampai saat ini di gemari oleh kalangan warga masyarakat. contohnya Dusun Banaran 2 Jl. Wanagama 1 Playen Gunungkidul yang masih tetap setia bersama kesenian Reog yang di Agungkan sampai sekarang.
Kali ini Admin mempublikasikan Reog dalam rangka Bersih Desa (Rasulan) Banaran di tahun 2015 ini.
Berikut ini beberapa gambar yang bias Admin Postingkan.
 
 
 
Adapun untuk melihat Foto Dokumentasi Reog Padukuhan Banaran 2 Dalam acara Bersih Desa (Rasulan) 1 Juni 2015, Sobat semua bisa Kunjungi Link di Bawah ini.
 
 
Maju Terus Untuk Desaku " BANARAN DESAKU TERCINTA "
 
   Semangat untuk Banaran 2, Kami Admin bila ada salah kata ataupun dalam mempublikasikan segala hal yang saya dokumentasikan di sini kurang berkenan, kami hanya manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan dan Dosa dan kami tidaklah sempurna, sebelum datangnya Bulan yang di nanti-nanti Bulan Suci Ramadhan (Muslim) kami Admin beserta keluarga mohon maaf bila selama ini banyak salah kata maupun perbuatan kami ini.
 
   Saya rasa dan saya yakin andalah, kalian semualah yang pintar serta lebih pandai dari pada kami admin, dan syukur Alhamdulillah walaupun website ini berantakan Admin sendiri hanyalah OTODIDAK belajar sendiri dari GOOGLE.
 Semoga bermanfaat.
 
  Terima Kasih Atas kunjungannya.
 
   INFO KONT@K ADMIN

 
KLIK DI SINI
 
 


Komentar