Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

BERSIH DESA / RASULAN BANARAN 6, 7, 8 KELURAHAN DESA BANARAN TAHUN 2016



Hari Bersih Desa (Rasulan) Desa Banaran yang di nanti-nantikan kini sudah terlaksana terkhusus di Dusun Banaran 6, 7, 8 di tahun 2016.

Dari hasil dokumentasi kami dapat kita lihat di sini Hari Bersih Desa / Rasulan Desa Banaran tepatnya di 3 Padusunan yang ada di Desa Banaran.

Bersih Desa Dilakasanakan di Hari Jum;at ini tanggal 22 July 2016 yang dilaksanakan oleh 3 padusunan ini tentunya akan menjadi sebuah momentum dan dokumentasi Abadi di Desa Banaran.

Di Dusun Banaran 6 / Karang Ploso sendiri pada Jumat siangnya di balai Dusun diadakan Kenduri yang dihadiri warga setempat, Adapun selengkapnya mengenai Kenduri ini dapat anda Lihat DI SINI.

Dapat kita lihat hasil dokumentasi kami persembahan Seni Jatilan " TIRTO KENCONO " yang telah menampilkan membeberkan di acara Bersih Desa ini Di Dusun Banaran ini yang sedang memeriahkan acara ini.


 
 
 
Begitu ramai begitu meriahnya Acara Bersih Desa untuk di 3 Padukuhan ini. Antusias warga berbondong-bondong untuk menyaksikan seni jatilan ini.


 
 
 
 
 

 
 
 
Selain Seni Jatilan yang di bebeberkan, di Dusun Banaran 8 juga ada Pentas Seni Reog yang sedang di beberkan juga, adapun dokumentasi selengkapnya silahkan lihat hasil dokumentasi kami ini.


 
 
 

Sekian info seputar Rasulan (Bersih Desa) Desa Banaran di 3 Padukuhan Dusun Banaran 6, 7, 8 yang dapat admin sampaikan.

Ada kurang Lebihnya saya hanya muda warga biasa bukan Wartawan bila ada kurang lebihnya saya mohon maaf.

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.


Komentar