Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

PEROLEHAN HASIL PILKADES DESA BANARAN 2015


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
sobat blogger dimanapun anda berada kali ini admin hanya ingin berbagi info saja tentang Pilkades yang diselanggarakan pada tanggal 24 Oktober 2015.
Mohon maaf atas keterlambatan admin dalam mempublikasikan perolehan hasil Pilkades ini, dikarenakan Admin baru mengalami sakit dan harus Obname di RSUD Wonosari.

Dengan bantuan dan kerjasama rekan kami melalui jejaring social network walaupun saya masih sakit sudah mendapatkan info kabar tentang hasil pilkades 2015 Desa Banaran.
Walaupun dalam mempublikasikan perolehan hasil pilkades ini hanya saya corat-coret menggunakan ponsel pribadi saya yang mana mungkin hasilnya kurang bagus serta sulit dimengerti dan di fahami.

Pada Urutan Pilkades ini
Urutan 1 (pertama) memperoleh : 817 Suara
Urutan 2 (Kedua) memperloleh : 81 Suara
Urutan 3 (Ketiga) memperoleh : 1.814 Suara

Mungkin perolehan yang admin dapat sampaikan ini ada kurang dan lebihnya saya admin sendiri hanya mendapatkan hasil dari teman melalui jejaring social network.

Yang jelas untuk periode 2015 ini yang terpilih menjadi Kepala Desa Desa Banaran adalah urutan Nomor 3 (Tiga) beliau Bapak Suminto.

Saya admin disini hanya berterima kasih saja, Siapapun mereka-mereka yang sudah ikut menjadi calon Kades 2015 dan siapa yang terpilih menjadi Kepala Desa " Mereka adalah saudara kita, mereka adalah pemimpin kita di Desa Banaran ".

Selamat buat beliau Bp. Suminto semoga dengan terpilihnya menjadi Kepala Desa Desa Banaran di 2015 kedepan bisa memimpin warga khususnya warga kalurahan desa Banaran, menjadi pemimpin yang baik, bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, bisa menjadikan warganya yang rukun, kompak, kerjasama yang baik, Adil 
hidup tentram, masyarakatnya maju berkembang berguna bagi nusa dan bangsa.

Demikian yang dapat admin liput walau hanya melalui teman sahabat kami di Banaran
Terima kasih buat Om ian (Banaran 2) yang sudah memberikan info hasil
perolehan Pilkades Desa Banaran 2015 ini.

Semoga bermanfaat.

Sekian
&
Wassalamualaikum Warahmatullahi wabrokatuh.

Salam Blogger


Komentar