Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

HIJAUNYA DESA BANARAN


Meski di bulan ini september musim tidak menentu terkadang panasnya berkepanjangan atau bahkan ada hujan walau hujan hanya sebentar, suasana tanaman di samping Balai Desa Banaran masih kelihatan hijau dan subur.

Berikut hasil jepretan dari sebelah barat Balai Desa Banaran, saya ambil gambar menghadap arah selatan / Lapangan sepak bola lama di desa Banaran, seperti inilah keadaan sekarang.



Demikian hasil dokumentasi Amin yang mana admin kurang kerjaan saja, hanya seperti ini saja di posting dan di Upload. 

Bagi saya pribadi Admin ini semua hanya untuk Referensi Pribadi saya saja, jika kalanya ada yangingin melihat situasi dan kondisi Banaran yang saya sajikan di sini ya seperti ini.

Admin bukanlah seorang Wartawan ataupun Jurnalis jadi apa saja yang saya postingkan di sini hanya sepengetahuan saya pribadi saja. Masih banyak orang-orang di sekitar saya yang pandai untuk mendokumentasikan segala apa yang ada di desa ini.

Terima kasih atas kunjungannya di web kami, semoga bermanfaat.


++++ Admin : Putra Banaran 2 ++++

Komentar