Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

PERINGATAN & HIMBAUAN SAJA !!! KECURANGAN SPBU, YANG PUNYA KENDARAAN BERMOTOR, MOBIL atau SEJENISNYA WAJIB BACA

 
Selamat malam buat semuanya saja, admin di sini hanya sekedar infokan saja dan ini sebagai perjngatan saja.

Soalnya saya sendiri punya teman yang bekerja di sebuah SPBU maaf saya tidak menyebutkan SPBU mana, karena nanti dikira akan mencemarkan nama baik.

Dari pengalaman yang saya dapat dari seorang teman saya yg bekerja di sebuah SPBU mengatakan, banyak sekali kejahatan yang dilakukan oleh oknum pegawai di SPBU untuk mencari uang dari hasil jual bahan bakar di POM.

Berbagai caranya bisa dilakukan karena disana ada trik-triknya.
Buat para pengguna kendaraan, yang selalu ngisi BBM di SPBU resmi, pasti tidak asing mendengar petugasnya mengatakan “dari nol ya pak..”. Dan kita pun dengan antengnya memperhatikan nominal yang berputar di mesin pengisi.

Namun, tahukah Anda, bahwa ada “cara baru” yang dilakukan oknum petugas/pom bensin untuk mencari “uang lebih”? Informasi ini kami angkat dari thread di kaskus oleh @Renan

Intinya saya punya teman yang sama-sama bekerja di sebuah SPBU sama pendapatnya seperti yang saya dapatkan dari thread di kaskus oleh @Renan.

Maaf saya sharing hanya menggunakan ponsel, jadi mungkin ada kalanya kurang bagus dalam berposting saya admin disini hanya sekedar berbagi dan sharing saja.

Ini semua hanya himbauan dan peringatan saja bagi diri sendiri saya juga buat semuanya saja.

Info lebih jelasnya silahkan buka link di bawah ini.


Selamat malam, mudah-mudahan bermanfaat.

Salam blogger

By : Muda Banaran 2

Komentar