Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

MUSIM ULAT dan KEPOMPONG DAUN JATI

Pada musim Penghujan ini masa-masa berseminya dedaunan, nah kali ini Admin web Desa Banaran akan berbagi sedikit tentang Kepompong Ulat Daun Jati yang saat ini baru Ekstrim.
Siapa sih yang tidak mengenal dengan Kepompong (ungkrung/Ntung) yang saat ini di kawasan Gunungkidul dan sekitarnya baru Ekstrim-ekstrimnya setelah beberapa hari kemarin sempat heboh tentang PUTUL EKSTRIM FOOD.
Inilah beberapa Gambar tentang beberapa pepohonan di ladang sekitar Banaran yang sekarang ini baru di makan Ulat dan beberapa warga yang saat ini baru mencari Ulat / Kepompong / Ungkrung / Ntung.

 
 Gambar di atas merupakan Hasil Dokumentasi saya saat ini, beberapa warga Dusun Banaran yang sedang mencari Ntung/ Ungkrung / Kepompong Ulat Dau Jati di ladang pertanian warga.

Demikian info seputar kegiatan warga Dusun Banaran yang saat ini baru Ekstrim-ekstrimnya mencari Ntung/ Ungkrung / Kepompong Ulat Dau Jati yang merupakan Makanan atau sebagai sumber Lauk Pauk yang super Ekstrim di kawasan gunungkidul dan sekitarnya.

Semoga bermanfaat.

Komentar