Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

GUGUR GUNUNG GOTONG ROYONG MEMBANGUN JALAN


Gugur gunung ataupun Gotong royong mengajarkan kita bersama bahwa kebersamaan dan kekeluargaan adalah hal yang penting dan harus selalu di jaga.
karena dengan kebersamaan dan kekeluargaan, suatu pekerjaan baik yang besar maupun nampak sulit sekalipun dapat di kerjakan dengan mudah.

pada kesempatan kali ini, inilah kegotong-royongan kebersamaan Dusun Banaran 2 dalam bergotong royong membangun jalan. Jalan yang dikerjakan yaitu jalan yang ada di Dusun Banaran 2 antara Rt 08 dan 09 yang menghubungkan dengan hutan Wanagama/ Jalan menutu Komplet atau jalan yang menembus sampai ke Perbatasan Desa Banaran dengan Desa Gading.



Pengerjaan jalan ini sepanjang ukuran 120 Meter yang membujur ke timur/ barat antara Rt 08 / 09 Dusun Banaran 2. Meski di bulan Puasa dan kebanyakan warga yang bergotong royong puasa, warga tetap semngat Gotong Royong untuk kebersamaan.

Dalam pembangunan Jalan ini di bagi 6 Kelompok untuk Per RT yang ada di Dusun Banaran 2. Pada kemempatan ini hari ini Sabtu, 25 Juni 2016 Dusun Banaran 2 Rt 08 gilirannya untuk mengerjakan Jalan ini.

Di bawah ini hasil dokumentasi kami dalam rangka kerja bakti, Gotong Royong kebersamaan Banaran 2.


















Sekiranya ini kabar seputar warga Banaran yang dapat Admin sampaikan, adapun untuk Dusun Banaran yang mungkin melaksanakan kerja bakti atau Gugur gunung dan sejenisnya, sekiranya admin dapat mengetahui informasi insya allah saya dokumentasinya di sini.

Mohon kritik dan sarannya untuk hasil dokumentasi kami ini, ada kurang lebihnya ini hanya sebagai referensi Pribadi saya sendiri dan sekiranya bermanfaat silahkan ambil segi positifnya saja.

Terima Kasih atas kunjungannya.

Semoga Bermanfaat.

Komentar