Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

Pengisian Kaur dan Sekdes Desa Banaran Tahun 2017


Hari ini Selasa 28 Februari 2017 Pemerintahan Desa Banaran di balai Desa Banaran menggelar acara Ujian tertulis serta ujian Praktek dalam rangka menindaklanjuti acara sebelumnya yang di gelar pemerintahan Desa Banaran yaitu Pembekalan Calon Sekdes dan Perencanaan Desa yang di gelar beberapa hari yang lalu. Pada kesempatan yang berbahagia ini di hari ini telah di gelar ujian tertulis dan Ujian Praktek yang di gelar di Balai Desa Banaran untuk Pengisian Kaur dan Sekdes Desa Banaran Tahun 2017. 
Sementara ini kegiatan yang di agendakan Desa Banaran masih di gelar di kesempatan siang kali ini. Berikut hasil dokumentasi Admin diantaranya. 

 



Dari pemilihan Pengisian Kaur dan Sekdes Desa Banaran Tahun 2017 info terakhir yang admin dapatkan bahwasanya yang terpilih menjadi Sekdes Desa Banaran Periode 2017 / 2020 adalah Beliau Bp. Andi Setiawan dan sebagai Kaur Desa Banaran adalah Beliau Bp. Budi Santosa Kaur Pernecanaan Desa Banaran. Info selengkapnya tunggu kabar terkini dari kami. Demikian info dari kami hari ini semoga bermanfaat.

Komentar