Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

Remaja Desa Banaran Bersih-bersih Rerumputan di Lapangan Bola Volly


Kebersihan lingkungan sekitar Lapangan Bola Volly Desa Banaran adalah kegiatan menciptakan atau menjadikan lingkungan yang bersih, indah, asri, nyaman, hijau dan enak dipandang mata. Kebersihan lingkungan sekitar lapangan Bola Volly yang ada di dekat balai Desa ini perlu di rawat agar bisa di tempati untuk bermain anak-anak, remaja maupun pemuda pemudi yang ada di Desa Banaran. Kali ini para remaja Desa Banaran, remaja dari Banaran 3, Banaran 4 dan Banaran 5 pada hari Minggu 26 Februari 2017 kerja bakti bersih-bersih rerumputan yang meluapi lapangan Bola Volly yang ada di dekat balai Desa Banaran. Karena terlalu lama tidak di gunakan rerumputan meluapi arena Lapangan Bola Volly ini.



 Kebersihan lingkungan sekitar lapangan Bola Volly hendaknya tidak terpisahkan dari setiap manusia, lingkungan yang bersih akan memberikan manfaat yang besar kepada manusia dan sebaliknya lingkungan yang kotor akan memberikan masalah yang besar kepada manusia. Oleh sebab itu kita wajib menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita, mulai dari diri sendiri, mulai dari hal terkecil dan mulai dari sekarang.
Di sinilah sejak sekarang remaja-remaja yang ada di Desa Banaran sudah mulai melaksanakan beberapa kegiatan kebersihan, bersih-bersih tempat Olah raga yang di sediakan Desa banaran. Di sinilah hasil dokumentasi kami admin aktifitas remaja Desa Banaran diantaranya.










Sampai di sinilah hasil dokumentasi Admin Banaran yang dapat kami sajikan di sini, semoga bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungannya.

Komentar