Langsung ke konten utama
SELAMAT DATANG DI WEB BLOG BANARAN 2, KALURAHAN BANARAN, PLAYEN , GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA

REHAP GARDU SISKAMLING BARANAN 5

 



Gotong Royong merupakan suatu kegiatan sosial yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia dari jaman dulu kala hingga saat ini. sebagaimana yang tertuang dalam pancasila yaitu sila ke- 3 “Persatuan Indonesia”. Perilaku gotong royong yang telah dimiliki Bangsa Indonesia sejak dahulu kala. Gotong royong merupakan keperibadian bangsa dan merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat. Gotong royong tumbuh dari kita sendiri, prilaku dari masyarakat.
 Rasa kebersamaan ini muncul,karena adanya sikap sosial tanpa pamrih dari masing-masing individu untuk meringankan beban yang sedang dipikul untuk keperntingan bersama untuk mencapai tujuan bersama demi kepentingan bersama. Kali ini kegiatan kerja bakti gotong royong rehap gardu sisskamling di laksanakan kerja bakti bersama warga Dusun Banaran 5 Rt 24 Desa Banaran minggu 26 Februari 2017.


 Kegiatan rehap Gardu Siskamling yang ada di padukuhan dusun Banaran 5 ini serentak di lakukan oleh bapak-bapak dan para pemuda di dusun tersebut. Di sinilah salah satu contoh bentuk kebersamaan warga dalam kegiatan kerja bakti / Gotong royong di lingkungan masyarakatnya.



Sampai disnilah beberapa dokumentasi kami Admin Banaran Info yang dapat kami sajian pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar